Rabu, 17 Juni 2015

[FILM] anohana live action (yang benar saja)


tidaaaaaaaaaaak. pengen saya teriak kan itu saat membaca artikel (kalau saja saya sendiri diruangan ini udah saya teriakin deh, iyadaaaaaaaaaaaaaaaaaa) bahwa anohana mau diadaptasi live action. demi apa coba. dulu emang kepengen ada live actionnya tapi mengingat saya ga mau hati saya canggung menonton live actionnya saya merasa ga usah saja ada.
beberapa adaptasi manga atau anime kebentuk live action mungkin sukses, tapi sejauh yang saya lihat banyak gagalnya. saya ga mau itu terjadi dengan anime tearjeaker yang membuat saya nangis ampe air mata kering ini.
sekarang hanya bisa berharap nih adaptasi ga jelek jelek amat, atau minimal bisa biki penonton tersentuh walau saya ragu penonton akan nangis bombay kayak nonton anime nya



untuk lengkapnya silahkan kunjungi link ini :
kesini gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.