Rabu, 14 Oktober 2015

[ANIME] charlotte, satu lagi anime yang berunsur time traveller

jujur saya tertarik banget dengan tema penjelajah waktu. tapi saya ga nyangka bakal menemukan ini di anime charlotte. kirain charlotte adalah anime yang ga menarik, ternyata nonton episode pertamanya bikin nagih buat lanjutin ampe tamat. padahal ceritanya ga terlalu ngena juga di saya.

berkisah tentang segerombolan anak SMA yang memiliki kemampuan spesial, dengan kemampuan itu mereka mencari remaja remaja lain yang memiliki kemampuan spesial seperti  mereka untuk dilindungi dibawah naungan sebuah SMA, karna jika mereka tertangkap para peneliti, mereka akan dijadikan bahan percobaan untuk penelitian. cerita berpusat pada otonashi yu, dia menggunakan kemampuan pengambil alihan tubuh orang lain selama 5 detik untuk keuntungan pribadinya. nanti ditengah cerita dikasih romance walau ga banyak, tapi cukuplah, daripada mono ga ada romance. kocak juga. mau ga mau saya jadi dibikin kepikiran angel beats kalau nonton ini. tapi saya lebih suka charlotte ini.
karna di judul saya udah tebar spoiler cerita, yah emang benar adanya nanti bakalan ada unsur menjelajah waktunya, tapi ga se greget okabe di steins;gate atau homura di madomagi yang ceritanya bikin "zetzubou" / "putus asa" yang nonton. walau ga sebanding, tapi ini cerita ringan yang bagus untuk diikuti kalau kamu ga doyan cerita yang berat dan bayak mikir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.