Senin, 16 November 2015

[SEIYUU] Hayami Saori, Chara Intelektual

next post, tentang hayami saori. yah, seiyuu kali ini juga lagi naik daunnya. hayami saori lebih saya kenal sebagai seiyuu nya yukinoshita yukino di oregairu. tapi sebenarnya roles nya dianime udah banyak sebelumnya. mungkin ada yang menganalnya dari anime oreimo sebagai aragaki ayase. tapi saya lebih suka dia sebagai seaorang kuudere dari pada yandere. tapi serius, hayamin bisa banget meranin peran yandere kayak ayase itu, hahaha. nanti bakal saya ceritain cerita lucu juga seputar hayamin sebagai ayase.

Given name: 沙織
Family name: 早見
Birthday: May 29, 1991
Real Name: Matsuo Saori (松尾沙織)
Blood type: AB
Height: 164 cm
Hometown: Tokyo, Japan

nyadar ga sih kalau ternyata hayamin ini banyak banget ngisi peran dengan karakter yang intelektual. yang saya tau aja udah ada yukino di oregairu, ayase di oreimo, shiba miyuki di the irreguler in magic school, tsuruko di anohana, igawa emi di shigatsu wa kimi no uso, dan banyak lagi. cuman saya ga suka peran dia sebagai aoyama blue mountain di ghocuumon wa usagi desu ka, seperti bukan karakter yang bagus untuk dia perankan. 
suara hayamin ini bener bener berwibawa dan bijaksana, ga imut tapi nge bass. saya suka dengarnya, emang pas banget dengan karakter karakter cool terutama yang berambut hitam dan panjang, hahaha. 
berikut roles nya hayamin

2007
2008
2009
2010
2011
2012
2013
2014
2015
2016

banyak juga perannya,kan. dan lagi dia mulai jadi seiyuu saat masih SMA. mari kita masuk cerita lucu yang saya bilang tadi. jadi ceritanya di episode oreimo radio yang ke 17 tamu nya itu adalah hayamin. host tetapnya itu adalah ayachi (taketatsu ayana) dan hanazawa kana (kana chan). di awal pembuatan radio mereka membacakan sedikit drama sebelum membuka siaran. drama antara pertemuan ayase dan kuroneko. awalnya dengan bangga ayase (hayamin) bilang akan siaran dengan kirino (ayachi), tapi di potong sama kuroneko (kana chan), katanya kirinno ga bisa datang karna ada game baru rilis yang mau dibelinya. sontak ayase histeris. lalu kirino nyuruh ayase buat temenin kuroneko siaran. dan terjadilah pembicaraan singkat dimana ayase disuruh baca surat pembaca dimana suratnya nanyain ke ayase, "apa barang yang selanjutny akan kamu bawa untuk menyiksa kyousuke?". dengan polos ayase bilang "pemantik api", buat membakar si koyousuke. kuroneko menyeringai bilang jangan becanda dong. dibalas dengan ayase dengan muka polos sambil bilang "huh?", kuroneko yang mendengar itu juga merespon dengan bingung "huh?" mungkin dalam hatinya bilang "masa nih anak beneran pengen bakar orang?, apa beneran pengen dibakar?". hahaha, lucu liat ekspresinya. terus pembicaraan berlanjut dimana ayase bilang kuroneko adalah orang yang baik. kuroneko pun malu malu, setelah itu ayase bilang "nanti setelah siaran selesai ada yang pengen aku bicaraan bedua sama kamu" terjadi sedikit gap dan perubahan suasana diiringi backsound yang menyeramkan dan kelanjutan dari perkataan ayase "ini menyangkut kirino". seketika kuroneko bergetar suaranya, dan bilang "aku ada urusan lain nanti, kalau aku ga pergi nyawaku bisa terancam". lalu ayase pun menutup siarannya dengan salam perpisahan sementara kuroneko kabur sedapat mungkin jauh dari ayase. melihat itu ayase bereaksi "kamu beneran kabur ya", haha.
begitulah drama singkat yang mengocok perut. seorang kuroneko takut banget sama yang namanya aragaki ayase, haha. setelah itu siarannya mulai, mereka cerita betapa mengerikannya hayamin saat menjadi ayase. mereka berdua jadi ketakutan. di acara itu mereka membahas soal karakter ayase. ayachi nyeletuk, waktu rekaman setelah hayamin memerankan ayase dengan mode yandere kayak gitu, ayachi jadi takut untuk ngomong dengannya padahal ada hal yang ingin dia diskusikan mengenai naskah anime, haha. lagi, saat ayachi mencoba menggoda kanachan dengan nanya 
A : kanachan, nanti pulang jam berapa?
K : kira kira jam 8
A : aku tungguin ya
kanachan terbatuk sambil ketawa karna ayachi mengucapkannya dnegan sangaaaaaat imut sampai saya ngulang berkali kali, haha. lalu ayachi minta hayamin mengulang dialog yang sama 
H : hanazawa san, nanti pulang jam berapa 
K : kira kira jam 8
H : pulang bareng ya, ada yang mau aku sampein 
seketika suana horor kembali terjadi membuat kana chan dan ayachi berteriak histeris, hahaha...
hahaha, bagi pasangan gila ayachi dan kanachan, hayamin begitu mengerikan saat menjadi ayase.

sekian...

sumber :
http://myanimelist.net/people/869/Saori_Hayami
https://en.wikipedia.org/wiki/Saori_Hayami

1 komentar:

  1. ngak begitu cakep tapi suaranya bikin terpikat
    gw seneng doi mengisi suara karakter yg kuudere sperti Yukino
    dan yandere sprti Ayase

    BalasHapus

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.