Minggu, 17 Januari 2016

[MANGA] NISEKOI, tuh kan, dibilang juga apa, ga akan tamat dalam waktu dekat pun.

lama saya ga nulis soal nisekoi. gatal juga tangan pengen mengomentari tentang chapter chapter terbaru. setelah hubungan yang jalan ditempat dengan kosaki tak juga membuahkan kemajuan yang berarti. akhirnya satu persatu gadis yang ngakunya punya janji dengan raku mulai berguguran. mulai daru yui nee yang ditolak raku, marika yang juga ditolak raku dan pergi ke amerika buat penyembuhan penyakitnya. lama bermain main di arc nya marika akhirnya mulai tampak titik terang saat marika menanyakan perasaan macam apa yang dimiliki raku pada chitoge. sebelumnya marika sudah tau chitoge adalah pacar boongannya raku dan raku menyukai onodera. tapi pertanyaan terakhir benar benar dipikirkan oleh raku sampai datanglah arc dating nya raku dan chitoge. mungkin dating udah biasa dilakuin sama 2 sejoli ini, tapi kali ini beda karna raku udah punya niat buat cari tau tentang perasaan apa yang dimilikiny untuk chitoge. hasil akhir di arc ini, raku mengakui kalau dia menyukai chitoge, dan mulai mempertanyakan tentang siapa yang benar benar disukainya diantara chitoge dan onodera.
melihat titik terang ini fans chitoge berlonjak gembira, berharap nisekoi benar benar mencapai ending secepatnya atau setidaknya mulai melakukan hubungan yang real. tapi bagi saya ga begitu. malah saya lihat ini semacam pintu masuk baru ke arah hubungan ga jelas lainnya, haha. saya ga akan gampang ketipu dengan pola yang dikasih sama naoshi komi sensei yang suka bikin tarik ulur ceritanya. kala ini emang lagi di pihak chitoge, kedepan nanti dia putar lagi ke arah onodera. walau saya udah bisa lihat endingnya bakal dengan siapa, tapi kan males juga kalau raku kembali bisa menggilir heroine nya lagi setelah tau dia sukanya sama siapa. 
dan seperti yang saya duga beberapa minggu yang lalu, setelah dating itu pasti lanjut ke arah cerita yang g jelas lagi. kali ini menyangkut haru, kayaknya juga akan menyerempet ke kakaknya juga. lama ga dipake buat filler akhirnya haru mendapatkan jatah lagi (malahan dalam bentuk arc) tampil di nisekoi buat memperpanjang dan mempereksis nisekoi di weekly shonen jump. saya punya firasat kalau haru akan menjadi kandidat #3 cewek yang akan di tolak raku, kasihan. imouto ga kawaii so ne..




bagi yang udah keburu senang beberapa minggu kemaren, mari bersabar ampe nih manga bener bener ending, haha, yang saya perkirakan mungkin  makan waktu sekitar 1 tahun atau lebih. 
so bagi kalian penikmat manga nisekoi, saya sarankan untuk g terlalu berharap dengan moment moment pembangkit flag tertentu sebelum ada kata "tamat" dari naoshi komi, hehe. karna bisa jadi dalam masa masa sebelum tamat itu naoshi komi berubah pikiran atau semacamnya. 


sekian

lanjuta dari postingan ini...... chitoge vs onodera

4 komentar:

  1. spoiler baru dah muncul gan.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://santryerina17.blogspot.com/2016/03/manga-nisekoi-akan-tamat-segera-kah.html
      ini postingan yg lebih update nya

      Hapus
  2. gan, baca komik oregairu dimana ya ? yg lengkap ?

    BalasHapus

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.