Sabtu, 09 Januari 2016

[SEIYUU] Pendapat Tentang Beberapa Seiyuu

1.       Uchiyama kouki kalau di foto jarang senyum dan ternyata saya tau penyebabnya, karna kalau dia senyum dia jadi ga keren lagi, haha
2.       Paling ga nahan kalau udah dengar ke “moe” an suaranya uchida maaya, levelnya udah tinggi banget. ga ada suara imut yang melebihi suaranya, haha.
3.       Kalau mayayan udah keluar dari suara moe nya, saya jadi ga sadar kalau dia yang ngisi chara dengan suara non moe tersebut, ex : misa di charlotte, atau koito di myriad colors phantom world.
4.       Hikasa youko menikah di usia 30 tahun, Alhamdulillah, akhirnya menikah juga nih mbak hikasa, apakah dengan menikah akan meminimalisir ke ngeresan nya dan membuat dia jadi ga mudah tersinggung dengan dengan topic “oppai”? haha.
5.       Saya merasa warna suaranya hanazawa kana berdekatan dengan warna suaranya yuuki aoi.
6.       Menurut saya hanazawa kana memiliki suara yang cukup menggemaskan dan nagih tapi ga begitu bisa sangat menakjubkan saat nyanyi, hanya sampai pada level “enak didengar”.
7.       Hikasa yoko punya gaya becanda yang sedikit kasar plus rada echi atau bisa dibilang judes juga, walau dia ngakunya sebagai seorang “M”
8.       Sering terjadi, saat seorang seiyuu yang masih hijau di rekrut buat jadi main heroine di anime yang digarap Kyoto animation, siap siap akan menuai ketenaran beberapa saat kemudian, ex : hrano aya di suzumiya haruhi. hikasa yoko, toyosaki aki dan taketatsu ayana dari anime k-on!. Uchida maaya di anime chuunibyou. Taneda risa di anime kyokai no Kanata. Yah, kyoani suka kali ngambil seiyuu pendatang baru buat jadi heroine di animenya. 
9.       Mana suara yang lebih imut, asumi kana, toyosaki aki, uchida maaya, toyama nao atau sakura ayane?
10.   Mana suara yang lebh keren, saitou chiwa, hayami saori, hikasa yoko, tomatsu haruka?
11.   Mana suara yang mainly park romi, sawashiro miyuki atau inoue marina?
12.   Eguchi takuya dan hanae natsuki, yang mana yang paling cocok dengan kacamata? Walau keduanya sama sama berkacamata, hehe
13.   Hayami saori terasa janggal saat memerankan karakter yang lemah gemulai, ayolah, saya jadi males mendengarnya. Paling ga suka sama perannya menjadi aoyama blue mountain di gochuusa.

14.   Ntah kenapa standar saya menyebut seorang seiyuu brilliant atau biasa aja itu dari cara dia mengeluarkan emosinya untuk satu peran di anime, dalam hal ini yang saya nilai dari cara dia berteriak. Ex : Satou Rina sebagai Misaka Mikoto di episode 13 railgu S, Saito Chiwa sebagai akemi homura di anime Madoka Magica episode 10 dan Taneda Risa sebagai Miyazono Kaori di anime KimiUso episode 15.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.