Senin, 22 Februari 2016

[SEIYUU] 50 pertanyaan untuk ohsaka ryouta


sebenarnya pengen bikin postingan soal eguchi takuya, tapi ntah kenapa malah ohsaka dulu yang saya kerjain. anime pertama yang saya rasakan keberadaannya adalah anime musim semi 2013, saat dia menjadi mao sadao. setelah itu dia jadi sering meranin karakter cowok cowok keren.

1. kenapa jadi seiyuu?
aku ingin seperti Reid in Tales of Eternia.
2.apa anime debut mu?
The role of a soldier in Deadman Wonderland. aku tidak berterian "argh" selagi karakter ku kena tendang, tapi tetap aja aku ingat bagaimana tanganku gemetaran memegang script.
3. dari banyak karakter yang kamu perankan, apa karakter yang meninggalkan kesan mendalam bagimu?
Yuki in Tsuritama,peran utama pertamaku. jika kau g memerankan itu mungkin aku bukanlah aku yang kalian lihat sekarang
4. beritahu kami kalau ada karakter yang kamu perankan yang sifatnya sama denganmu.
ada banyak, tapi aku hanya kasih satu
5. dari sekian banyak adegan, kasih tau kami apa adegan yang meninggalkan kesan kuat bagimu
Ace of Diamond,terasa seperti aku berteriak sepanjang bulan itu.aku pikir aku harus berterimakasih karena tenggorokanku cukup kuat untuk melakukan adegan itu
6. beritahu kami tentang cerita yang terkenang saat proses rekaman
perutku sangat suka berbunyi. jadi aku menyebabkan NGs saat kali perutku berbunyi pada adegan yang menangis yang harusnya bernuansa sedih.
7. apa ada seiyuu yang menjadi saingan atau seiyuu yang kamu kagumi?
aku jadi seiyuu karna aku ingin seperti  Reid, jadi Ishida Akira-san adalah tujuanku.sainganku adalah semua seiyuu muda
8. jika kamu bukan seiyuu, maka apa yang kamu kerjakan sekarang?
aku sekolah di SMA teknik, jadi mungkin aku akan bekerja di bagian sana
9. apa masalah terbesarmu sebagai seiyuu?
Hal ini terjadi begitu saja - ketika aku tidak dapat mengekspresikan diri dengan cara yang aku inginkan meskipun aku tahu apa yang harus saya lakukan.
10. sebaliknya, apa kebahagiaan yang kamu dapatkan saat menjadi seiyuu?
ketika aku melihat hasil dari pekerjaan yang telah aku lakukan  (kayak lihat anime versi jadi kayaknya)
11. suka nyanyi? apa kesanmu saat dihadapkan dengan bernyanyi?
aku dikasih kesempatan menyanyi di acara yang aku terlibat didalamnya, sebenarnya aku menyukai bernyanyi, aku suka nyanyi sendiri di karaoke malah
12. dari acara radio yang kamu bawakan, apa email pendengar yang berkesan bagimu?
Ketika aku membaca surat pertamaku di acara radio pertamaku. aku tidak ingat isi sebenarnya dari surat itu, tapi aku ingat menjadi sangat gugup serta menjadi sangat bahagia
13. apa yang kamu pedulikan saat berakting?
bersenang senang selagi beracting.
14. apa peran yang kamu kuasai?
cowok SMA yang bersemangat
15. tujuan dan mimpimu menjadi seiyuu?
aku ingin menjadi seiyuu serbaguna yang memiliki karir yang panjang.
16. kasih nasehat bagi orang yang pengen jadi seiyuu.
Saya tidak berpikir saya sudah pantas untuk memberikan saran apapun, tapi saya akan mengatakan bahwa itu akan menjadi keuntungan bagi seseorang untuk "tahu" banyak hal.
17.selain dari anim eyang kamu perankan, ada anim eyang suka kamu tonton?
Toaru Kagaku no Railgun (A Certain Scientific Railgun). (railgun?,hahaha, sama dong)
18. berhubungan dengan pertanyaan diatas, adakah peran yang ingin kamu perankan di anime itu atau karakter yang kamu kagumi?
selama aku bisa acting, karakter apapun akan aku perankan
19. sebagai penonton anime macam apa yang kamu suka?
anime yang memiliki semangat yang tinggi dari lubuk hati paling dalam
20. waktu kecil kamu kayak apa?
anak yang berpreilaku baik seperti saya yang sekarang
21.program TV yang sering kamu tonton?
aku suka tontonan kayak Matsuko & Ariyoshi no Ikari Shinto, aku tonton tiap minggu.
22. buku favorit.
Dragon Ball.
23. favorit games
Tales of Eternia, Chrono Trigger.
24. favorit film.
Kaettekita Doraemon. belakangan aku juga suka The Secret Life of Walter Mitty.
25. musik favorit.
JAM Project. aku akan melakukan yang terbaik sehingga suatu hari, aku dapat terhubung ke mereka dengan bertindak dalam anime mana mereka menyanyikan lagu tema.
26. motto.
terus berjuang
27. pengalaman mu di bidang olahraga
Baseball, softball.
28. lagu yang sering dinyanyikan saat karaoke.
In general, JAM Project’s songs.
29. makanan favorit.
Monjayaki, ramen, curry, mentaiko (marinated pollock/cod roe) pasta
30. makanan yang dibenci.
Makanan yang memiliki tekstur yang berbeda di dalam dan luar. Hati.
31. toko yang sering dikunjungi.
Darts bars, electronics stores.
32. favorit snack?
Takenoko no sato (a Meiji chocolate snack), Yuki no Yado (a brand of senbei/rice crackers).
33. minum alkohol? kalau iya suka yang bagaimana?
aku suka sweet cocktails, kayak Mio sake.
34. apa yang kamu lakukan dihari terakhir liburan?
aku tidur. Setelah aku bangun, aku kan pergi sebentar ke toko elektronik.
35. jika punya seminggu buat liburan, ngapain?
jalan jalan buat merefresh jiwa raga
36.apa hobi yang menarik perhatianmu belakangan ini?
kamera, karna itu aku jadi sering keluar ruangan
37. punya sertifikat apa aja?
Hazardous materials handling certification level 4, lisensi mengemudi biasa.
38. apa kemampuan yang ingin kamu kuasai dalam 10 tahun mendatang?
jalan jalan keberbagai tempat
39.cewek yang kamu suka?
wanita yang dewasa – akan lebih baik kalau oppai nya gede.
40. bagian mana dari cewek yang menarik perhatianmu?
gaya rambut, suara dan kaki nya
41. barang mahal apa yang belakangan ini kamu beli.
jam tangan
42. apa yang paling kamu inginkan sekarang?
liburan, juga lensa kamera.
43. jika kamu cuma bisa bawa satu benda ke pulau ntah berantah, apa itu?
air
44. jika punya 1 juta yen buat foya foya, mau kamu apakan?
beli bagian kamera atau peralatan audio
45. beritahu kami kebiasaanmu.
g apa apa bagiku untuk tertawa sekencang kencangnya
46. tinggalkan pesan untuk fans mu.
aku sangat berterimakasih karna kamu menikmati waktumu dengan mendukungku. juga, datanglah ke  the Amazing Soul Fes 2014 –flying- event yang dibikin oleh agency ku, pada 1st November.
47. apa kenangan paling berkesan dengan hanae natsuki?
aku bawain acara radio bareng hanae kun, benar benar menyenangkan untuk bisa becanda seperti tsukkomi dan boke dengannya
48.apa yang kamu pake saat tidur
T-shirt dan boxers. belakagan aku make haramaki di balik t-shirt ku
49. dengan seiyuu siapa aja kamu dekat.
Ono Yuuki-san, Ishikawa Kaito-kun, Hatano Wataru-san, Hanae Natsuki-kun, Tsuchida Hiroshi-san, Sakurai Takahiro-san, Asanuma Shintaro-san, Murata Taishi-kun, Ono Kensho-kun, Yamashita Daiki-kun, Namikawa Daisuke-san, Shimazaki Nobunaga-kun.
50. tinggalkan pertanyaan buat seiyuu yang akan kami interview berikutnya (Hatano Wataru).
apa warna pakaian dalam cewek kesukaanmu?
oya, ada yang ketinggalan, biodatanya belum ada , hehe
Given name: 良太
Family name: 逢坂
Birthday: Aug 2, 1986
Blood type: O
Birth place: Tokushima Prefecture, Japan
Height: 176 cm
adapun roles nya yang dimulai dari tahun 2011
2011
2012
2013
2014
2015
2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.