Jumat, 26 Februari 2016

[SEIYUU] Itou Kanae


nama : itou kanae
lahir : 26 november 1986
asal : nagano
agency : ani production
height : 147

tahun ini tanggal 26 November, genap itou kanae san berusia 30 tahun. emang g muda lagi, tapi tingginya yang g nyampe 150 cm ini bikin dia masih kayak seiyuu muda. belakangan ini namanya mulai tenggelam digantikan seiyuu seiyuu baru, tapi tetap aja, suara khas nya kanae san benar benar saya suka. emang tidak ada rolesnya yang sangat saya suka, tapi suaranya benar benar menunjukkan suara cewek yang cool + fenimim. 
saya pertama kali mengenalnya lewat anime to aru kagaku no railgun saat itu dia memainkan peran "Saten Ruiko". jagoan saya di railgun ya railgun itu sendiri, tapi suara saten bikin saya penasaran, suara yang kayak gini seiyuu nya siapa ya. penekanan penekanan pada suara saten itulah yang bikin saya suka suaranya. sekilas terdengar ada persamaan penekanan intonasi antara kanae san dan taneda shi, hehe. mungkin tipe seiyuu kayak gini kali ya yang saya suka.
peran utama petamanya didapatnya dari anime long run "Shugo Chara" di tahun 2007, anime anak anak tapi ceritanya cocok buat remaja,hehe. disitulah dia ketemu sohib akrabnya, toyosaki aki, kayaknya asumi kana juga. di shugo chara dia berperan sebagai "Hinamori Amu", gadis keren yang diidolakan laki laki maupun perempuan, sifatnya dingin dan acuh membuat dia dikagumi sekaligus ga ada yang pengen mendekati barang mahal kayak dia tapi aslinya dia ingin akrab dengan semua, hanya saja malu. aki san sendiri jadi "shuu" shugo chara amu yang warna hijau, dan kana jadi "ran" sugho chara amu yang warna pink.
ada lagi rolesnya sebagai "kashiwazaki Sena" di haganai, elsi di the world only god who know, yui di SAO, ohana di hanasaku iroha, dll. kalau saya menilai, kanae san cocok banget meranin gadis biasa yang lagi jatuh cinta, dengan kata lain dia cocoknya di anime romance, hehe. pokonya, intinya, apapun peran yang dimainkannya dan saya tonton, slalu suaranya the best. 

berikut roles nya dia anime :
2007
2008
2009
2010
2011
2012
2013
2014
2015
2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.