Jumat, 05 Februari 2016

[SEIYUU] Minase Inori, kawaii desu yo

yah, 2014 dan 2015 mungkin benar benar menjadi tahun penuh kebahagiaan buat inori chan. karena kerja keras dan impian selama ini akhirnya berhasil terwujud. inori chan sudah memimpikan untuk jadi seiyuu saat umurnya masih 6 tahun. masih kecil banget. lalu katanya dia sempat mau berhenti dari dunia tarik suara andai kata dia ga lolos audisi buat anime love lab . tapi takdir berkata lain sehingga akhirnya dia menjadi salah satu dari 5 pemeran utama disana sebagai tanahashi suzune. saya sempat nnton animenya kalau ga salah dia cewek kelas satu sebagai sekretaris OSIS yang pemalu. itu tahun 2013. sedangkan sebenarnya debut seiyuu nya sendiri udah dari tahun 2010. jadi sebenarnya wajar manusia mulai putus asa kalau udah 3 tahun berkarier tapi belum mendapatkan kepuasan sendiri.
berikut biodatanya :

Given name: いのり
Family name: 水瀬
Birthday: Dec 2, 1995
More:Blood type: B
Birth place: Tokyo, Japan

masih muda emang, bahkan lebih muda dari ayaneru. hehe, btw di love lab juga ayaneru ngambil lead sebagai wakil ketua osis loh. terus mereka ketemu lagi di anime gochiusa sebagai chino dan cocoa. sama sama tenar juga ditahun 2014 2015 ini. 2016 akan bagaimana perjalanan karir mereka? akankah makin menanjak? hehe. kalau g salah dengar di acar acara live dan radio, si ayaneru ini manggil sapaan orang ke tiga ke inori chan adalah inosuke? kadang juga inori chan.

pastinya banyak yang mengenal inori chan sebagai chino atau pun hestia di dungenmachi atau yuki di gakkogurashi. saya rasa juga itulah roles dia yang paling terkenal.mungkin roles nya masih kalah banyak dengan rekan rekannya di gochiusa kayak ayaneru, tanechan, mayayan, dan satomi sato. suaranya sebenarnya juga ga bisa dibilang khas. rata rata, tapi masih kategori imut. semoga roles nya tambah banyak dan bisa melihat variasi actingnya kedepan.

roles nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan lebih senang jika kamu menyematkan nama kamu di kolom komentar, menurut saya "anonim" bukanlah sebuah nama.